The Ritz-Carlton Bali.
Pemandangan pinggir pantai di Ritz-Carlton Bali. Sumber: ritzcarltonbalivillas.com.

Sebaiknya Anda sudah mulai merencanakan untuk berlibur di Bali, ketika waktunya tiba.

Kita berharap, pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir.

Dengan merencanakan libur dari sekarang, Anda bisa menikmati tempat nyaman di The Ritz-Carlton, pinggir pantai Nusa Dua, Bali.

Hotel berbintang lima ini menawarkan Sawangan Junior Suites dengan tarif Rp 2.750.000 per kamar per malam, sudah termasuk pajak pemerintah dan servis.

Penawaran ekslusif ini berlaku pada pemesanan sebelum 15 Juni 2020. Tapi pemesanan ini dapat Anda gunakan sampai 31 Mei 2021.

Tamu juga diberikan kredit resort harian Rp 500.000 yang dapat digunakan untuk menambah kenyamanan seperti peningkatan kelas kamar, pengalaman makan malam yang indah, atau spa.

Suasana makan pagi yang nyaman. Sumber: ritzcarltonbalivillas.com.

Sawangan Junior Suites menawarkan suasana tropis dengan balkon yang dilengkapi dengan dipan dan meja makan yang menghadap ke kebun.

Berlokasi di pinggir pantai dengan pasir putih di Nusa Dua, Bali, tamu dapat berendam di bawah sinar matahari atau duduk di bawah naungan payung, yang menghadap ke Samudra Hindia.

Anda bisa duduk di pinggir pantai sambil menikmati koktail dan kuliner di kursi geladak.

Anda dapat menikmati pengalaman makan malam yang indah. Anda bisa menikmati restoran ala Indonesia di Bejana. Anda juga bisa menikmati masakan seafood dan panggang di Beach Grill.

Kolam pemandian. Sumber: ritzcarltonbalivillas.com.

Atau menikmati makan malam ala Jepang di Raku atau High Tea di The Ritz-Carlton Lounge & Bar.

Tamu juga bisa menikmati makan malam lebih pribadi di pinggir pantai atau dengan cahaya lilin di vila pribadi.

Anda juga bisa menikmati The Ritz-Carlton Spa Bali. Atau bersenang-senang di kelas yoga, salon kecantikan, gimnastik, Hydro-Vital Pool, dan kolam pemandian.

Kapanpun Anda datang, petugas pria dan wanita The Ritz-Carlton Bali siap melayani Anda dengan memberikan sensasi yang membuat Anda selalu ingin kembali lagi ke hotel berbintang lima ini.

Syatrya Utama | Email: syatrya_utama@yahoo.com

Referensi:

  1. Email dari Prhativi Dyah, 20 Mei 2020.
  2. www.ritzcarltonbalivillas.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here