The Ritz-Carlton, Bali, dinobatkan sebagai hotel top keempat di dunia dalam penghargaan World’s Best Awards ke-25.
Suasana The Ritz-Carlton, Bali. Sumber: The Ritz-Carlton, Bali.

The Ritz-Carlton, Bali, dinobatkan sebagai hotel top keempat di dunia dan hotel top kedua di Asia dalam penghargaan tahunan World’s Best Awards ke-25 oleh Majalah Travel + Leisure.

Penghargaan untuk tahun 2020 ini berdasarkan hasil survei terhadap pembaca Majalah Travel + Leisure yang dilakukan sebelum pandemi Covid-19. Pembaca menilai hotel berdasarkan beberapa karakteristik antara lain kamar, fasilitas, lokasi, layanan, makanan, dan nilainya.

“World’s Best Awards ini bergengsi. Kami sangat terhormat telah diakui dalam penghargaan ini dan bangga bahwa dedikasi kami untuk menciptakan pengalaman yang sangat mengesankan melalui lokasi kami yang luar biasa, akomodasi mewah, pengalaman bersantap yang unik, dan layanan yang ramah oleh tim ladies & gentlemen kami,” kata General Manager John Wooley.

The Ritz-Carlton, Bali, terletak di sepanjang pantai di bagian selatan pulau Bali di Nusa Dua. Hotel ini menarik tamu dari seluruh dunia yang mendambakan kenyamanan dan kemewahan modern dalam suite atau vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang menakjubkan.

Resor ini juga menawarkan kesempatan menemukan esensi Bali melalui pengalaman bersantap kuliner khas Indonesia di restoran Bejana, perawatan spa mewah yang terinspirasi oleh tradisi perawatan kuno di The Ritz-Carlton Spa, dan tur khusus ke situs-situs bersejarah di pulau Bali.

Suasana tropis elegan

The Ritz-Carlton, Bali, yang menawarkan suasana tropis yang elegan merupakan sebuah resor mewah di tepi pantai dan tebing yang tinggi, dengan pemandangan yang menakjubkan.

Menawarkan 313 kamar suite dan vila yang mewah, membuat tamu dapat memanjakan diri dalam suasana yang romantis, libur bersama keluarga, atau sekadar beristirahat dari pekerjaan.

Fasilitas yang ditawarkan termasuk The Ritz-Carlton Club, 6 restoran dan lounge, Spa yang terinspirasi dari Samudra Hindia yang eksotis, Majestic Chapel yang memukau, aktivitas yang menyenangkan di Ritz Kids, dan ruang rapat atau pertemuan yang lengkap.

Semua kenyamanan di The Ritz-Carlton, Bali, ini dapat memberikan pengalaman yang tidak tak akan terlupakan seumur hidup.

Syatrya Utama | Email: syatrya_utama@yahoo.com

Referensi:

Rilis Ritz-Carlton, Bali, 17 Juli 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here